Thursday, August 22, 2013

Cantik Alami Tanpa Kosmetik

Bagaimana cara agar cantik alami tanpa kosmetik, meskipun sebagian besar dari wanita mengandalkan bantuan make up, tapi ada beberapa yang lebih memilih natural. Seperti banyak iklan tentang kosmetika yang begitu menarik perhatian para wanita, biar bisa seperti para artis itu tentunya. Tetapi kita juga bisa cantik alami tanpa harus memakai kosmetik yang mahal dan merk terkenal.

Minum air, ini adalah cara paling umum, mudah dan murah. Cukup air dalam tubuh akan membantu menjaga kelembapan kulit seorang wanita, dan juga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Untuk membantu kelembapan kulit, kita juga bisa memakai pelembap, ini untuk menghindari kulit agar tidak terlalu kering. Selain itu juga menjaga agar kulit tidak berkerut dan terlihat kusam.

Menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sengatan matahari secara langsung, terutama ini bagi yang sering beraktifitas di luar rumah dan terkena sinar matahari. Paparan sinar matahari yang berlebihan dan langsung mengenai kulit, akan bisa merusak kesehatan kulit. Selain itu tabir surya juga akan menangkal radikal bebas yang bisa memapar kulit.

Jangan lupakan pelembap bibir, meskipun tanpa lipstik, ini akan membantu menjaga bibir agar tetap segar. Atau mungkin anda tertarik untuk mengetahui selangkapnya di cara mengatasi bibir kering.

Selain untuk menjaga kesehatan, olah raga juga akan berefek bagus untuk kecantikan kulit. Racun akan keluar bersama keringat dari dalam tubuh, dan ini akan membuat kulit dan tubuh menjadi sehat.

Perawatan rambut dan model rambut, ini adalah yang paling pertama dilihat setelah wajah dari seseorang. Tampil rapi dengan rambut yang tertata baik serta model yang sesuai akan sangat membantu penampilan pada kecantikan seorang wanita.

Hati-hati dengan bau badan, tampil cantik tetapi badan beraroma kurang sedap akan merusak keseluruhan penampilan seorang wanita. Menjaga kebersihan dan menghilangkan bau badan adalah hal penting selanjutnya.

Mungkin biasanya, seorang wanita tidak bisa meninggalkan make up secara totoal, dan anda bisa lihat tipsnya di cara memilih kosmetika yang baik. Jadi pasti kita juga bisa tampil cantik alami tanpa kosmetika, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment