Monday, September 9, 2013

Viva Cosmetics Sudah Bersertifikat Halal (Telat Tahunya ^^)

Assalamualaikum, Qonitas!

sumber

Alhamdulillah, ternyata Viva Cosmetics (PT. Vitapharm) pun sudah medapatkan sertifikasi halal. Sertifikasi halal ini disahkan oleh MUI regional Jawa Timur.

Kok gak MUI pusat aja sih seperti yang lainnya?

Gak apa-apa juga kok kalau dari MUI regional, La Tullipe aja dapet sertifikasi halalnya dari MUI Jatim juga. Ini mempermudah produk2 yang memang diproduksi di daerah (bukan di Jakarta.) untuk mendapatkan SH.

sumber

Tapi, telat deh aku tahunya ^^, soalnya Viva dapet SH-nya udah sejak akhir tahun lalu. Awalnya, ada reader yang nanya di kolom komentar postingan merek2 kosmetik halal, katanya Viva cosmetics udah halal atau belum, trus aku jawab ya belum (karena setahuku begitu dulu). Kemudian ada reader lain yang memberi informasi, kalau dia lihat di iklan Viva cosmetics udah punya label halal. Yowes, akhirnya aku cari deh infonya. Eh, ternyata betul! Aku tahunya dari Fanpage Facebooknya Viva. Thanks ya untuk readers2 cantik yang udah ngasih informasi. :D :D

Nah, semoga info ini bermanfaat ya.... 
Wassalam
Love, BCQ

2 comments:

  1. Sangat lengkap ulasan tentang Viva Cosmetics Sudah Bersertifikat Halal ini, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca. salam kenal dan sekiranya berkenan, berkunjung ke toko Cream Pemutih Wajah kami ya. Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama. Thanks

    ReplyDelete
  2. Post, Banner Anforderung

    Hallo ,
    Wir suchen für Bloggerinnen mit einen einzigartigen Geschmack wie Sie, um eine kooperative Geschäftsbeziehung aufzubauen. Miaberlin.de spezialisiert in maßgeschneiderte Abendkleider, Brautkleider, und Kleider für besondere Anlässe. Wir hätten gern wenn Sie für uns ein Post schreiben und uns ein Banner geben könnten. Wenn Sie interessiert sind kontaktieren Sie uns an miaberlinmarketing@yahoo.com (Wir werden Ihnen die Details schicken).

    Wir freuen uns von Ihnen zu hören.

    ReplyDelete